Prediksi AS Monaco vs Paris Saint-Germain, Mission Impossible!

Tim tuan rumah AS Monaco akan menghadapi lawan berat pada lanjutan ajang Liga Prancis. Dimana mereka akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada pekan ke-11 ajang Liga Prancis. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 November 2020.

Kedua Tim akan saling bertarung pada pukul 03.00 WIB. Sebagai tim tuan rumah tentu saja AS Monaco tidak akan memberikan 3 poin dengan mudah pada Paris Saint-Germain. Meskipun begitu tim asuhan Thomas Tuchel sudah kembali bangkit dan meraih lima kemenangan secara beruntun.



Pertandingan kali ini diyakini akan menjadi pertandingan yang berat bagi AS Monaco. Selain performa mereka yang masih inkonsisten, mereka menghadapi lawan terkuat di ajang Liga Prancis musim ini yakni Paris Saint-Germain.

AS Monaco Masih Belum Mampu Tampil Konsisten

Musim ini menjadi musim yang lebih baik bagi AS Monaco dibandingkan musim lalu. Meskipun mereka tampil inkonsisten, namun performa mereka di musim ini masih lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

AS Monaco saat ini berada di posisi keenam ajang Liga Prancis. Dimana mereka mengumpulkan 17 poin. Torehan tersebut mereka dapatkan dari hasil 5 kemenangan, 2 hasil imbang serta menelan tiga kekalahan. Torehan tersebut tentu saja tidak terlalu buruk bagi AS Monaco.

Di lima pertandingan terakhirnya AS Monaco masih belum mampu tampil konsisten. Mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan 2 hasil kekalahan serta menelan satu hasil imbang. Tentunya torehan tersebut bukanlah pencapaian yang patut dibanggakan.

Sang manajer, Niko Kovac nampaknya masih beradaptasi dengan skuad yang dimiliki oleh AS Monaco saat ini. Wajar saja, sang manajer baru saja bergabung dengan AS Monaco di bursa transfer musim panas kemarin.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi AS Monaco masih dipegang oleh Ben Yedder. Penyerang asal Prancis tersebut masih mampu tampil ganas dan menceploskan 6 gol di musim ini. Tentu saja ia akan kembali diandalkan di pertandingan kali ini.

Paris Saint Germain Kembali Ke Jalur Kemenangan

Meskipun di awal musim sempat terseok-seok dikarenakan beberapa nama mengalami cedera, Paris Saint Germain kembali tampil gemilang. Di lima pertandingan terakhirnya, mereka mampu meraih lima kemenangan secara beruntun.

Tentunya hal tersebut menunjukkan kualitas PSG di ajang Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir. PSG saat ini menjadi pemuncak klasemen liga Prancis dengan torehan 24 poin. Mereka mampu mengemas delapan kemenangan serta menelan dua kali kekalahan.

Bahkan PSG menjadi klub yang sangat subur sejauh ini dengan menorehkan 26 gol. Mereka sejauh ini hanya kebobolan sebanyak 3 gol dan menjadi tim dengan pertahanan terkuat di ajang Liga Prancis sejauh ini.

Tim asuhan Thomas Tuchel mampu tampil perkasa di lima pertandingan terakhirnya. Bahkan mereka hanya menelan kekalahan di dua pertandingan pertama ajang Liga Prancis. Pasca dua kekalahan tersebut PSG masih belum menelan satu pun kekalahan.

Sejauh ini Mbappe masih menjadi andalan di lini depan. Sang pemain mampu menceploskan 7 gol untuk membantu PSG tampil gemilang di ajang Liga Prancis di musim ini. Tentunya penyerang asal Prancis tersebut akan kembali diandalkan di laga menghadapi AS Monaco.

Prediksi AS Monaco Vs Paris Saint-Germain

Berhadapan dengan Paris Saint-Germain tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi AS Monaco. Bagaimana tidak, performa gemilang yang ditunjukkan oleh anak asuh Thomas Tuchel membuat mereka menjadi salah satu tim terkuat di Eropa saat ini.

Meskipun begitu, bukan tidak mungkin tim asuhan Niko Kovac akan meraih kemenangan menghadapi Paris Saint-Germain. Pasalnya PSG sendiri harus menerima kenyataan beberapa pemainnya yang mengalami cedera.

Tentu saja dengan krisis cedera yang dialami oleh PSG, Monaco bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. Meskipun begitu PSG tetap diprediksi akan meraih kemenangan di laga kali ini setidaknya dengan selisih 2 gol.

Komentar